Pages

03/01/13

Venice Is My Dreams


Venice,
karenaMu aku bertahan sejauh ini..
kau satu-satunya Semangatku sampai detik ini..
kulabuhkan segala impian dan keinginanku di setiap airmu yang mengalir

Venice,
sebagai sumber inspirasi bagiku
aku ingin belajar banyak tentang hal-hal yang aku gak tau sebelumnya 
aku ingin mengenalmu,
aku ingin melihat apa yang belum pernah aku lihat
dan merasakan apa yang belum pernah aku rasakan

Venice,
aku ingin meraihmu,
aku tak hanya ingin mengunjungimu
tapi aku ingin tinggal lebih lama

Venice,
aku benar-benar jatuh cinta padaMu
bahkan di saat aku belum tau budayaMU, sejarahMu dan legendaMu
Suatu saat aku akan pergi ke Venice dengan atau tanpa seseorang
aku ingin menjalani kehidupanku dengan Bahagia dan Bebas

bebas melakukan apa saja yang aku suka,
tanpa Beban apapun
Tanpa tekanan apapun dan yang pasti ga akan ada lagi sikap Over Protektif di kehidupanku
semuanya hanya akan ada hal-hal yang membahagiakan, ketenangan
 dan kedamaian..
dan kali ini aku akan menghela napas panjang karena kebahagian, bukan karena kesedihan..

aku tidak akan menyerah !
Semua karena impian dan cita-citaku
aku harus mewujudkannya menjadi Nyata

akan kulatih Hatiku ini
Siap menerima apa saja
Tuhan ajari aku bersabar
Membimbing rasa di hatiku
(keinginan dan harapanku)

I Love You So much Venice

Sebagian Orang Bisa mendapatkan apa yang ia inginkan di kehidupan ini
Tapi sebagiannya lagi belum Tentu Bisa
Aku bersyukur dengan kehidupan yang aku jalani saat ini
meskipun Hidup seperti yang sekarang ini bukanlah harapanku
tapi,aku percaya aku bisa mengubah kehidupanku
Percaya atau nggak, aku yakin ini hanyalah Ujian Untukku meraih impianku
Setelah dinyatakan LULUS,!!!
aku akan meraih VENICEku !!!!!

seperti yang sering ku tulis di diaryku,
memang Susah Mendapatkan apa yang kita inginkan di kehidupan kita
Tapi sebenarnya ada kesempatan di depan kita
kita hanya perlu bergerak maju, melihat ke depan dan jangan terperangkap dalam kesedihan masa lalu..

aku percaya kata-kata itu dan kata-kata itu adalah kekuatanku
untuk tidak menyerah !

Venice,
gondola itu akan melaju mengitarimu
dan aku,
aku berada di dalam gondola itu

Nothing Imposible
I will Go n Life in venice :) !

oiya Satu lagi
Buat seseorang yang Di sana, pleas waiting Me..
I will Come to you  :*
kamu adalah salah satu motivasi dan semangatku

aku selalu berdo'a kepada Tuhan..
Semoga saja Tuhan mempertemukan sepasang kekasih yang saling mencintai ini..saat semuanya sudah mampu.. Mampu mencintai diri sendiri untuk menjadi yang pantas dengan sgala cita2 dan mimpi-mimpi yg telah terwujud. 
^_^




http://pertheducationcity.com.au/Bahasa-Indonesia/Kata-Sambutan-Perdana-Menteri/

0 komentar:

Posting Komentar